:: Horor Gagal ::

Seperti biasa pagi ini saya bangun lebih awal. Ya jam 03.45 WIB (pagi buta). Dengan tampang kusut mempesona saya beranjak dari tempat tidur, menyalakan laptop, siap bertempur dengan kerjaan. Huft boleh ngeluh dikit kan yah :D
Beberapa menit kemudian....
*tik tok tik tok tik tok* (suara ayam berkokok)
 
Konsentrasi! Fokus! *pasang ikat pinggang kepala* dan ini aneh ada efek angin kayak di film-film itu tuh (beneran). Oh ternyata semalem saya lupa menutup rapat jendela kamar -__-
Kembali fokus ke laptop dan 30 menit kemudian.... ada suara-suara aneh, saya berusaha menepis tp suara itu makin kenceng aja bunyinya. Akhirnya saya menyerah, saya ikuti ke mana arah suara itu.

Ternyata itu suara perut saya, sungguh lapar yang mempesona. Horor banget yah -__-
Saya memutuskan untuk menuju ruang makan dan dengan cantiknya saya melahap paha ayam nan elok itu *nyam nyam*
Itulah sekelumit cerita di pagi buta. Horor.

Leave a Reply

    Domo-kun Cute

    cbox

    close

    You can also receive Free Email Updates: