:: About Me ::



who am i ?
i'm the owner of this blog
i'm female and i'm moslem :)


nama : Adhisty Ayu

hobby : dateng kecepetan -__-

hobby sebenarnya : belum menemukan tapi kayaknya aku suka banget bikin masakan baru, hehehe

panggilan sayang akrab : Adhisty / Disty / Ayu / Tayu
but....ada yang seneng banget manggil aku dengan sebutan ucil *sensor* arggghh >_<

lokasi : Di hatimu Jogjakarta :)

warna favorit : ungu, ungu, dan ungu :)

makanan favorit : sejak kecil doyan banget sama makanan yang bernama "COKELAT" entah karena lezat atau emang doyan pokoknya aku suka hehe

motto : (bismillah) be a good nurse, be a good enterpreneur, be a person (amin)

buku favorit : Hellen Keler dan Wow Konyol! 

Mengagumi sosok Helen Keller sejak usia 12 tahun :)

3 Responses so far.

  1. Adhisty A says:

    Thank you because you've visited my blog, glad to meet with you via the blog :)

  2. Anonymous says:

    Assalamuallaikum ukhti, salam kenal ya.
    Saya follow blog Adhisty, mudah-mudahan Mba juga berkenan singgah & follback blog saya.

  3. Adhisty A says:

    cc rahadiona : wa'alaikumsalam wr.wb
    salam kenal juga n terimakasih udah follow blog saya :)
    alhamdulillah sudah followback blog anda, terimakasih udah mampir blog saya :)

Leave a Reply

    Domo-kun Cute

    cbox

    close

    You can also receive Free Email Updates: